Video Klip Vol. 3 Siap Dilaunching

Hasil kerja keras siswa kelas XII dalam pembuatan video klip tahun ini segera saja bisa dinikmati. Ada 26 Video klip menarik yang siap dilaunching pada akhir maret tahun ini.

Prawoto, guru Komputer yang menjadi pembimbing pembuatan karya tersebut mengungkapkan, tahun ini adalah tahun ketiga pembuatan karya video klip oleh siswa SMAN 2 Bojonegoro. Setalah 2 tahun yang lalu sukses dengan acara nonton barengnya. Tahun ini karya yang merupakan hasil dari pelajaran Komputer ini rencananya juga akan dilunching pada seluruh siswa dan masyarakat umum untuk bisa dinikmati.

Acara ini memang sudah menjadi agenda tahunan dari Pelajaran Komputer sejak 2 tahun lalu. Banyk siswa dari kelas X dan XI yang menunggu-nunggu acar ini. Seperti yang di ungkapkan Aulia Sabrina, “Acara ini yang saya tungu-tungu, saya penasaran, bagaimana kakak kelas saya adu acting, tentu lucu, menarik dan menghibur,” ungkap cewek yang juga Wakil Ketua OSIS.

Sementara itu siswa kelas XII yang baru saja menyelesaikan hasil karyanya merasa sangat senang dengan video klip mereka. Hasil jerih payah dan kerja keras mereka membuahkan hasil, selain itu bisa menghibur minimal menghibur bagi diri sendiri. “Walaupun saya capek karena 4 hari, Senin, Kamis, Sabtu dan Minggu harus masuk ke Lab. Komputer sampai malam untuk melakukan editing, tapi saya sangat bangga dan senang dengan hasil kerja kami,” ungkap Anam siswa kelas XII IS 2 yang menjadi editor dari Kembang-kempis Production.

Pada penasaran dengan hasil karya Video Klip siswa SMAdaBo Vol. 3 ini. Simak terus berita dan video streamingnya di www.sma2bojonegoro.com. Kapan video klip ini akan dilunching, menurut Parawoto, informasi sementara akan dilaksanakan pada akhir maret, hanya saja masih menunggu ijin dari Kepala Sekolah. (mp)

1 komentar:

urban fever mengatakan...

pak anam itu XII IS ! MOHON DIRALAT
ide buat video klip itu sangat exicting
bravo SMAdaBO